8/9/18

Jual Batik tulis Lasem kirim ke gresik - Elliza batik 089677419878 | Tokopedia

Jual Batik tulis Lasem sekarjagad plus tumpal wajik biru hijau. - Elliza batik | Tokopedia:

https://www.tokopedia.com/elizzabatik/batik-tulis-lasem-sekarjagad-plus-tumpal-wajik-biru-hijau
batik-tulis-lasem-sekarjagad-plus-tumpal-wajik-biru-hijau



Online shop kami menjual berbagai macam motif dan corak batik asli tulis Lasem yang dibuat dengan media canting dengan menggunakan lilin atau malam panas. untuk pewarnaan kami menggunakan metode celup dan juga colet. Batik tulis kami dibuat oleh para pengrajin batik berpengalaman dari daerah pesisir Lasem Jawa tengah. Batik Lasem yang asli sudah terkenal kualitasnya dari jaman dahulu, warnanya yang semakin lama semakin terlihat cantik atau terlihat jelas atau semakin menceret orang menyebutnya walaupun sudah puluhan tahun.



Batik Lasem asli menjadi favorit dikalangan masyarakat jaman dahulu. sewek atau kain Laseman begitu orang menyebutnya dapat berupa kain jarit atau kain panjang, kain sarung , dan juga selendang atau gendongan. Batik tulis cantik-cantik  ini kami bandrol dengan harga mulai Rp 125.000 sampai Rp. 3.000.000 tergantung dari jenis bahan, kerumitan motif dan warna, serta kerumitan proses pembuatannya.

Untuk anda yang tinggal di gresik atau daerah lainnya kami siap mengirim keseluruh pelosok tanah air Indonesia bahkan keluar negeri melalui kurir yang telah tersedia. Tiada hambatan untuk anda yang tinggal di daerah untuk tetap menikmati keindahan batik tulis Lasem kami. Untuk pemesanan bisa melalui WA 089677419878 atau email : izzah.0805@gmail.com atau langsung order di www.tokopedia.com/elizzabatik

batik-tulis-lasem-motif-sekarjagad-plus-tumpal-ungu


https://www.tokopedia.com/elizzabatik/sarung-batik-tulis-lasem-bledak-cabe-hijau
sarung-batik-tulis-lasem-bledak-cabe-hijau




No comments: